Beranda Olahraga Hadapi Qatar, Timnas Indonesia U-19 Bakal Tampil All Out

Hadapi Qatar, Timnas Indonesia U-19 Bakal Tampil All Out

Foto istimewa Gilabola.com

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi Qatar di pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Pelatih Indra Sjafri menyebut anak asuhnya bakal tampil all out.

Timnas U-19 akan berduel dengan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (21/10/2018) malam. Nurhidayat dkk juga telah menjalani latihan persiapan menyambut laga tersebut.

Indra menyebut tak ada masalah berarti dalam skua timnya. Dia bilang para pemain tak terbebani dengan status tuan rumah, justru sebaliknya amat menikmati.

“Kami siap secara moral, mental, dan secara fisik. Semua siap. Semuanya sehat, tak ada yang cedera,” ujar Indrausai memimpin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

“Tidak ada (tekanan mental) kami happymain di negara kami. Kami ingin menghibur masyarakat Indonesia. Kami harus siap all out. Jangankan all out,semuanya akan kami berikan untuk bangsa dan negara,” katanya dikutip dari detik.com.

Timnas Indonesia memiliki modal bagus saat menghadapi Qatar usai mengalahkan Taiwan di partai perdana Piala Asia U-19. Sementara, Qatar mengawali Piala Asia ini dengan kekalahan dari Uni Emirat Arab. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini