Beranda Politik Hadapi Pileg, Mardiono Motivasi Semangat Juang Kader dan Bacaleg PPP Cilegon

Hadapi Pileg, Mardiono Motivasi Semangat Juang Kader dan Bacaleg PPP Cilegon

Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono, Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji bersama kader dan bacaleg PPP Cilegon. (Gilang)

CILEGON – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengajak seluruh kader dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Kota Cilegon khususnya memiliki semangat juang yang tinggi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“PPP ini didirikan oleh para ulama pendiri bangsa ini, tujuannya membangun negara ini dengan agama dan moral. Maka kita pun harus meneladani founding fathers yang memiliki jiwa juang, semua bisa diraih dengan berjuang, mau kapan lagi karena Pemilu tinggal 9 bulan lagi. Kita harus berdaulat di bidang ekonomi, politik dan kekuasaan untuk kesejahteraan rakyat, karena siapa pun diberi kesempatan untuk berkuasa,” ujarnya saat bersilaturahmi di kantor DPC PPP Cilegon pada Minggu (16/4/2023).

Pantauan di lokasi, saat itu Mardiono dikenalkan dengan seluruh bacaleg PPP Cilegon dari empat daerah pemilihan (Dapil). “Kalau yang saya lihat, saya yakin yang berdiri di depan saya tadi itu potongan-potongannya sudah pantas untuk duduk sebagai wakil rakyat. Tinggal seluruh kader memiliki modal sosial. Jangan berkecil hati kalau kita sedang di bawah, saya diamanahi untuk menjadi Ketua Umum tatkala kita sedang sulit, karena itu saya akan pertaruhkan reputasi politik saya, karena bagaimana partai yang didirikan oleh ulama negeri ini kemudian nanti saya mengakhiri, apa kata dunia,” katanya.

Sementara Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji mengatakan silahturahmi Ketua Umum DPP tersebut telah memantapkan semangat seluruh kader dan bacaleg dalam menghadapi pesta demokrasi.

“Beliau hadir di sini insha Allah telah menjadi motivasi kepada kita kader-kader PPP Cilegon sehingga kita lebih semangat dan giat lagi untuk memenangkan PPP. Sejauh ini bacaleg kita sudah 80 persen, insha Allah pada waktunya akan terpenuhi. Dimana 70 persen di antaranya adalah milenial, sisanya merupakan kader senior. Kita berharap, kolaborasi milenial dan senior ini akan menjadi bekal kita menjemput kemenangan,” katanya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini