Beranda Olahraga Hadapi Persita Tangerang, Persib Bandung Bidik 3 Poin

Hadapi Persita Tangerang, Persib Bandung Bidik 3 Poin

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

BANTEN – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya tetap membidik tiga poin meski kehilangan 8 pemain ketika menghadapi Persita Tangerang dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (20/12/2022), Milla menjelaskan Persib Bandung siap meladeni perlawanan Persita Tangerang meski memiliki waktu recovery yang terbilang singkat.

“Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek. Ya, total kami kehilangan 8 pemain,” ujar Milla.

“Tapi, kami tetap positif dan bergairah untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Persib tetap siap berjuang untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Delapan pemain yang absen membela Persib Bandung di laga ini adalah David Da Silva, Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Zalnando, Febri Haryadi dan Ferdiansyah.

Da Silva dan Sato harus absen karena akumulasi kartu kuning, Klok, Irianto dan Kambuaya mendapatkan panggilan timnas Indonesia berlaga di ajang Piala AFF 2022, sedangkan Zalnando, Febri dan Ferdiansyah absen karena cedera.

Soal Persita Tangerang, Milla mengatakan dirinya sangat mewaspadai kekuatan skuad asuhan Angel Alfredo Vera tersebut karena memiliki potensi menyulitkan tim Maung Bandung.

“Kami akan menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi, dengan dilatih oleh pelatih yang cukup berpengalaman. (Persita) tim yang cukup solid dan berpotensi menyulitkan,” tegas Milla. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini