Beranda Hukum Hadapi New Normal, Kapolda Banten Tinjau Pusat Perbelanjaan di Kota Serang

Hadapi New Normal, Kapolda Banten Tinjau Pusat Perbelanjaan di Kota Serang

Menghadapi penerapan New Normal, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengecek penerapan New Normal

SERANG – Menghadapi penerapan New Normal, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar didampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi serta Dansat Brimobda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho meninjau salah salah satu pusat perbelanjaan tepatnya di Mall of Serang, Jumat (5/6/2020).

Kegiatan tersebut merupakan langkah proaktif Kapolda Banten dalam melaksanakan instruksi Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Idham Azis terkait upaya pendisiplinan masyarakat menghadapi tatanan kehidupan baru.

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol. Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa tujuannya meninjau langsung ke pusat perbelanjaan Mall of Serang (MoS) untuk memastikan personel TNI-Polri yang bertugas dalam pengamanan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“Tujuan saya datang ke sini untuk pastikan apakah pengelola MoS sudah mempersiapkan SOP protokol kesehatan secara maksimal sekaligus mengecek kesiapsiagaan personel baik dari TNI dan Polri ” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan untuk di lokasi pusat perbelanjaan yang dikunjunginya, di nilai sudah cukup baik dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Di sini sudah cukup bagus penerapan protokol kesehatannya. Saya berharap semua pelaku usaha atau penyelenggara keramaian dapat berlaku seperti ini, menerapkan protokol kesehatan agar mengurangi risiko penularan Covid-19 sehingga kegiatan perekonomian tetap berjalan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Serang Syafrudin dan jajarannya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini