Beranda Olahraga Hadapi Musim Baru, Mohamed Salah Mencoba Tampil Santai

Hadapi Musim Baru, Mohamed Salah Mencoba Tampil Santai

Mohamed Salah - foto istimewa dailystar.co.uk

Bintang Liverpool Mohamed Salah mencoba tampil sesantai mungkin di musim keduanya bersama The Red dan tak mau terbebani ekspektasi. Dia mengaku kini kondisinya lebih baik.

Salah tampil luar biasa di musim perdananya berseragam merah-merah. Dia membuat 44 gol dari 52 penampilan serta memecahkan beberapa rekor, termasuk menjadi top skorer Premier League dengan 32 gol.

Tak cuma itu, Salah juga membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions sebelum dikalahkan Real Madrid. Pada laga puncak itu, Salah mendapat cedera bahu dan harus keluar di pertengahan babak pertama.

Cedera itu pula yang membuat Salah tampil tak maksimal di Piala Dunia 2018 bersama Mesir yang tersingkir di fase grup. Salah pun gabung ke latihan pramusim Liverpool awal bulan ini dan tampil untuk pertama kalinya sejak final saat menghadapi Manchester City di International Champions Cup.

Salah langsung bikin gol tak sampai semenit setelah dimainkan dan Liverpool menang 2-1. Melihat performa Salah di laga itu, fans Liverpool tentu senang kalau jagoannya itu tetap tampil oke meski sempat dibebat cedera
.
Ekspektasi pun makin meninggi untuk Salah yang dituntut tampil sama atau bahkan lebih baik ketimbang musim lalu. Terkait hal itu, Salah tak mau memusingkannya.

“Aku sangat senang bisa kembali lagi. Aku merasa baik-baik saja dan bahuku pun lebih baik. Aku sanagt senang bisa kembali ke skuat,” ujar Salah dilansir detik.com.

“Aku tampil bagus musim lalu – semuanya dan bukan cuma aku. Ketika orang membicarakanku, ya memang ada tekanan sih karena aku mencetak rekor (gol terbanyak selama semusim Premier League),” sambungnya.

“Kami juga bisa tampil lebih baik di Liga Champions dan finis di posisi yang lebih baik di Premie League?”

“Tapi aku tidak begitu mengkhawatirkan itu, aku hanya perlu mempertahankan performa saat ini. Aku senang dengan penampilanku saat ini, jadi aku hanya coba tampil seperti itu saja,” tutup Salah. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini