Beranda Olahraga Hadapi Kroasia, Prancis Diminta Tenang dan Berkonsentrasi

Hadapi Kroasia, Prancis Diminta Tenang dan Berkonsentrasi

127
0
Ilustrasi - foto istimewa SindoNews.com

RUSIA –  Prancis bakal berebut trofi juara Piala Dunia 2018 dengan Kroasia. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, meminta agar pemainnya berfokus penuh.

Final Piala Dunia antara Prancis denganKroasia bergulir di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) mulai pukul 22.00. Laga itu disiarkan live di TransTV dan Trans7.

Menilik skuat pemain yang dimiliki, Prancis difavoritkan untuk meraih trofi Piala Dunia 2018. Berkaca hasil Piala Eropa 2016, Deschamps meminta agar Les Bleus mengabaikan status itu.

loading...

“Sangat menyenangkan dan merupakan hak istimewa untuk bisa tampil dalam pertandingan seperti itu. Tidak ada yang lebih indah untuk pemain sepak bola profesional ketimbang tampil di final Piala Dunia,” kata Deschamps seperti dikutip Independent Online.

“Kami harus menyiapkan tim terbaik yang ada. Kami harus tenang, juga percaya diri, dan berkonsentrasi penuh. Itulah tiga kata yang harus kami pegang untuk menghadapi final,” Deschamps menambahkan.

Saat tampil di Piala Eropa 2016, Prancis dijagokan untuk menjadi juara. Mencapai final, mereka arus puas menjadi runner-upsetelah dikalahkan Portugal di final.

Dalam ajang itu, Antoine Griezmann berebut dua gelar individu sekaligus. Dia menjadi top skor dan pemain terbaik. (Red)

Sumber : detik.com