Beranda Politik H Oong Syahroni Gelar Reses Terakhirnya di Kecamatan Maja Lebak

H Oong Syahroni Gelar Reses Terakhirnya di Kecamatan Maja Lebak

H Oong saat mendengarkan aspirasi warga Maja

LEBAK – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Banten, H Oong Syahroni dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) menggelar reses ke III di tahun 2022 ini. Reses tersebut dilaksanakan di Kampung Maja Bubulak, Desa Maja, Kecamatan Maja, Rabu (27/7/2022).

Oong Syahroni mengatakan, jika masa reses merupakan masa penting untuk menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan di DPRD.

“Dalam Reses ini, semua aspirasi warga akan kita tampung dan nantinya akan kami sampaikan pada rapat di Provinsi nanti,” kata Oong dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, usulan atau pendapat yang pihaknya terima di reses ini akan disampaikan dan akan diperjuangankan karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan masyarakat.

“Semua keinginan dan harapan dari warga akan kami perjuangkan di DPRD nanti,” ujarnya.

Ia menambahkan, usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, pihaknya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ucapnya.

Sementara itu, Endin, salah seorang warga menyampaikan terima kasih karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan Maja.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H Oong Syahroni yang sudah menyelenggarakan reses di tempat kami, semoga aspirasi yang kami usulkan bisa direalisasikan,” katanya. (San/Red)