Beranda Pemerintahan Guru Honorer Dilantik Jadi Anggota DPRD Lebak

Guru Honorer Dilantik Jadi Anggota DPRD Lebak

Sudinta (kiri) usai dilantik menjadi anggota DPRD Lebak. (Ali/bantennews)

LEBAK – Sudinta, guru honorer resmk telah menjadi salah satu anggota DPRD Lebak. Kemarin,  kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dilantik sebagai wakil rakyat.

Sudinta mengaku  mengenal dunia politik sejak ia aktif di organisasi kemahasiswaan saat kuliah di Untirta Serang.

Selesai kuliah, dirinya mengabdikan diri di SMPN 5 Cibeber sebagai guru honorer dan berwiraswata untuk menafkahi keluarga. Berkat kegigihan dan kerja keras serta dukungan kader simpatisan, akhirnya hal tersebut membuahkan hasil dirinya dipercaya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan dapil IV yang menyukseskan dari awal sampai dilantik menjadi anggota legislatif,” kata Sudinta, Senin (26/8/2019).

Menurutnya, kesuksesan menjadi anggota legislatif tidak serta merta datang dari langit. Ia melaluinya dengan proses panjang, dimulai dari ketua DPC PKS Cibeber selama 2 periode hingga ia dipercaya sebagai caleg dan terpilih.

“Bagi saya tugas tersebut adalah amanah, semoga masuknya saya sebagai anggota legislatif dari PKS dapat memberi kontribusi bagi kemenangan partai dakwah ini. Alhamdulilah tanggal 26 Agustus 2019 saya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak, periode 2019-2024,” kataya. (Ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini