Beranda Bisnis Gunakan Bahan Bakar Berkualitas, Komunitas Mercedes Benz Cilegon Prima Berkendara Ke Yogyakarta

Gunakan Bahan Bakar Berkualitas, Komunitas Mercedes Benz Cilegon Prima Berkendara Ke Yogyakarta

Komunitas otomotif Mercedez Benz chapter Cilegon hari ini berkendara menempuh perjalanan sejauh 665 KM ke Yogjakarta

CILEGON – Komunitas otomotif Mercedez Benz chapter Cilegon hari ini berkendara menempuh perjalanan sejauh 665 KM ke Yogjakarta. Sebanyak 18 kendaraan Mercy mulai dari sedan premium terbaru hingga seri klasik, berkumpul di SPBU Pertamina 34.42401 Kota Cilegon, untuk memenuhi tangki BBMnya dengan Pertamax Turbo.

Unit Manager Communication Relations & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan Pertamina mendukung pengendara untuk memakai bahan bakar berkualitas dalam perjalanannya. Terlebih jika akan menempuh perjalanan jauh, tentu bahan bakar menjadi faktor penting untuk keamanan dan kenyamanan di perjalanan.

“Pertamax Turbo memang banyak direkomendasikan untuk kendaraan pabrikan 2012 ke atas, untuk menjaga performa mesin agar tetap prima. Apalagi untuk perjalanan jauh,” ujarnya, Kamis(5/12/2019)

Dewi menjelaskan, sebagai bahan bakar unggulan, Pertamax Turbo memiliki kadar oktan (research octane number/RON) 98, sehingga mampu menyempurnakan sistem pembakaran mesin. Hasilnya, bahan bakar lebih efisien dan penggunaan BBM pun bisa lebih irit.

Pertamax Turbo juga sudah dilengkapi ignition boost formula (IBF), berguna untuk meningkatkan kelincahan kendaraan saat melakukan manuver.

Karena kelebihan-kelebihan ini, performa mesin menjadi prima, jadi torsi dan tenaga yang dihasilkan akan maksimal dan hasilnya, kecepatan lebih maksimal.

“Untuk menjaga mesin kendaraan, tentu kami memperhatikan bahan bakar yang dipakai. Pertamax Turbo menjadi pilihan karena membuat tarikan mesin lebih enteng, jadi tidak perlu injak pedal gas dalam-dalam, mobil bisa melesat,” kata Enda, salah seorang anggota komunitas.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini