Beranda Peristiwa Gudang Peleburan Besi di Kabupaten Serang Terbakar, 5 Orang Dilarikan ke Rumah...

Gudang Peleburan Besi di Kabupaten Serang Terbakar, 5 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Petugas Damkar Memadamkan Api di PT Shiva Sakti Steel, industri tempat peleburan besi di Kampung Cimiung RT 004, RW 002, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (15/11/2018).

SERANG – Kebakaran hebat terjadi di PT Shiva Sakti Steel, industri tempat peleburan besi di Kampung Cimiung RT 004, RW 002, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (15/11/2018).

Dikabarkan dalam peristiwa kebakaran itu sebanyak 5 orang dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. Saat ini belum diketahui penyebab kebakaran.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, kebakaran terjadi pada pukul 14:09 WIB. Petugas BPBD kemudian mengerahkan dua unit armada Pemadam Kebakaran dan Tim TRC BPBD Kabupaten Serang menuju lokasi terjadi kebakaran.





Sesampainya di lokasi petugas langsung melakukan penanganan pemadaman api. Api membakar hampir sebagian isi ruangan.

Menghindari meluasnya api yang membesar, petugas Damkar menerjunkan satu unit water foam ke lokasi kejadian.

“Saat ini kondisi terakhir sebanyak tiga unit Damkar Kabupaten Serang masih melakukan penanganan. Api masih membakar sejumlah barang di ruangan, tapi sudah agak kecil,” kata Haris, Leader Tim TRC BPBD Kabupaten Serang. (Dhe/Red)