Beranda Peristiwa Gudang Pakan Ayam Di Tunjung Teja Hangus Terbakar

Gudang Pakan Ayam Di Tunjung Teja Hangus Terbakar

Petugas Damkar Kabupaten Serang Memadamkan Kebakaran Gudang Pakan yang Berlokasi di Kampung Sorok Gardu  RT 11 RW 03 Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja pada Jumat (10/12/2021). Foto: BPBD Kabupaten Serang.

KAB. SERANG – Kebakaran melanda sebuah gudang pakan ayam yang berada di Kampung Sorok Gardu  RT 11 RW 03 Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja pada Jumat (10/12/2021).

Gudang milik Ujang (63) itu terbakar pada pukul 12.15 WIB diduga akibat korsleting listrik yang berasal dari Miniatur Circuit Breaker (MCB) hingga menimbulkan percikan api dan merembet ke bahan yang mudaj terbakar.

“Korsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan langsung menyambar ke bahan yang mudah terbakar. Yang terbakar itu pakan ayam, MCB, dan sedikit bagian atap,” ujar Anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Serang, Aldi Munandar kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Jumat (10/12/2021).

Tim pemadam kebakaran (Damkar) Sektor Petir segera menerjunkan sejumlah personil dan memberangkatkan satu armada water pump berkapasitas 5.000 liter untuk melakukan penanganan kebakaran di lokasi.

Dibantu oleh beberapa Koramil, Polsek, dan warga setempat, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan kerugian belum dapat diketahui pasti.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini