Beranda Peristiwa Gubuk Reot Milik Warga Pandeglang Tertimpa Pohon

Gubuk Reot Milik Warga Pandeglang Tertimpa Pohon

222
0
Rumah warga Pandeglang tertimpa pohon.

 

PANDEGLANG – Rumah milik Rodiah (61) warga Kampung Hunibera Desa Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang hancur usai tertimpa pohon tumbang.

Ketua Kampung Siaga Bencana Cikeusik, Angga Permana mengatakkan, kejadian itu terjadi pada Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kata Angga, tumbangnya pohon besar tersebut setelah hujan yang disertai angin melanda daerah tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun rumah milik Rodiah hancur pada bagian tengah dan belakang.

“Dugaan sementara pohon itu roboh akibat cuaca buruk. Rumah dan peralatan rumah tangga milik korban hancur,” kata Angga, Senin (6/1/2019).

Pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di depan rumah, beruntung pohon tersebut mengenai bagian tengah dan belakang sehingga pemilik rumah tidak ikut menjadi korban.

Ia menambahkan, saat ini korban membutuhkan bantuan makanan dan alat rumah tangga karena alat rumah tangga miliknya hancur pada kejadian itu.

“Saat itu pemilik rumah ada di rumah tapi di depan sedangkan yang kenanya di bagian tengah sampe kebelakang. Korban masihsh tinggal disitu, tapi rencananya mau tinggal di tetangga atau keluarga,” tutupnya. (Med/Red)