Beranda Pemerintahan Gubernur Jawa Barat Salurkan Bantuan Rp1 Miliar kepada Korban Tsunami

Gubernur Jawa Barat Salurkan Bantuan Rp1 Miliar kepada Korban Tsunami

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami Selat Sunda tepatnya di Kecamatan Labuan

PANDEGLANG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami Selat Sunda tepatnya di Kecamatan Labuan. Kedatangan Ridwan Kamil diterima langsung Bupati Irna Narulita, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban dan Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa.

Ridwan Kamil menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tsunami yang menimpa warga Pandeglang dan sekitarnya. Dia berharap bencana ini segera berakhir dan warga yang tertimpa musibah selalu sehat dan diberikan kesabaran dalam mengahadapi semua cobaan.

Selain memberikan bantuan logistik untuk para korban secara simbolis Ridwan Kamil juga memberikan bantuan uang sebesar Rp1 miliar untuk para korban tsunami yang diterima langsung oleh Bupati Pandeglang.

“Mudah-mudahan diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini, yang sabar semoga musibah ini segera berakhir. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban bagi masyarakat Pandeglang yang terkena bencana tsunami,” kata RK, Kamis (27/12/2018).

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Jabar, khususnya Bapak Gubernur Jabar.

“Terima kasih pak Ridwan yang telah menyempatkan waktu luangnya menengok warga kami yang sedang tertimpa musibah, tentunya bantuan ini sangat berharga bagi kami untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini