Beranda Pemerintahan Gubernur Banten Umumkan Pemenang Sayembara Tugu Pamulang, Warga : Kita Lihat Hasil...

Gubernur Banten Umumkan Pemenang Sayembara Tugu Pamulang, Warga : Kita Lihat Hasil Nyatanya

TANGSEL – Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan pemenang peserta sayembara desain Tugu Pamulang, pada Senin (20/9/2021).

Dilansir dari Instagram wh_wahidinhalim, desain tersebut dimenangkan oleh Dedi Kurniadi sebagai ketua tim, dan Oma Marta Dijaya sebagai anggota.

“Apresiasi kami untuk semua peserta Sayembara Desain Tugu Pamulang. Tetap semangat dan berkreasi untuk bangsa dan terima kasih telah berpartisipasi dalam Sayembara Desain Tugu Pamulang. Semoga tahun 2021 ini penuh barokah dan kebaikan untuk kita semua,” ujar Wahidin dalam keterangan di media sosial.

Untuk prosedur penyerahan hadiah uang tunai dan piagam peserta, kata WH, pemenang akan dihubungi oleh admin untuk penyerahan hadiah uang tunai.

“Piagam seluruh peserta akan dikirim email sesuai dengan peserta yang menyampaikan desainnya. Demi menjaga hak cipta dan orisinalitas desain pemenang sayembara, kami membuka masa sanggah hingga tanggal 26 September 2021,” ungkapnya.

Sebelumnya, WH membuka sayembara dengan judul Desain Tugu Pamulang dengan total hadiah Rp.20 juta.

Sementata saat dimintai pendapat, salah satu warga Kedaung, Pamulang Sandi Andoro (29) mengatakan, dirinya tidak perduli dengan sayembara desain tersebut.

Warga asli Betawi itu hanya menginginkan aksi nyata terakit perbaikan Tugu Pamulang. “Ya ga peduli saya mah mau hadiahnya berapa. Ya kita mah maunya Tugu ini udah bener, jadi, bagus. Saat kita melihat udah jadi gitu. Kalau cuma sayembara trus ada yang menang, terus ga ada aksi nyata pengerjaan ya omong kosong lah,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini