Beranda Pemerintahan Gubernur Banten Instruksikan Bupati/Walikota Segera Tuntaskan Rancangan Kegiatan

Gubernur Banten Instruksikan Bupati/Walikota Segera Tuntaskan Rancangan Kegiatan

77
0
Foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Hasil Pelaksanaan APBD dan APBN Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2019 di Aula Bappeda Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tigaraksa, Kamis (16/01/20120).

Turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta Sekda, Wakil Walikota Tangerang Syahrudin, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, dan perwakilan Kabupaten dan Kota.

Dalam arahannya Gubernur menjelaskan rakor ini dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan terutama dalam hal pelaksanaan pembangunan, serapan anggaran, serta pelaporan pembangunan baik APBD maupun APBN.

“Ini dalam rangka evaluasi, konsolidasi dan sharing informasi terkait persoalan-persoalan yang ada di daerah, karena rakyat bupati rakyat gubernur juga,” kata Gubernur melalui siaran tertulis.

Gubernur juga mengintruksikan kepada bupati/walikota untuk segera menuntaskan rancangan kegiatan yang telah diagendakan masing-masing pemerintah daerah.

“Kami berharap pertemuan ini dapat dijadikan sarana untuk berbagi pengalaman untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi Banten, sehingga manfaat pembangunan dapat lebih dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ucapnya.

(Red)