Beranda Pemerintahan Gubernur Banten Berharap ILUNI UI Beri Kontribusi untuk Masyarakat

Gubernur Banten Berharap ILUNI UI Beri Kontribusi untuk Masyarakat

655
0
Gubernur Banten Wahidin Halim saat hadir di acara ILUNI UI Banten di Rumah Dunia - foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim yang juga alumnus Universitas Indonesia (UI) mengharapkan agara Alumni UI yang tinggal di Banten dapat membantu serta memberikan kontribusi bagi masyarakat Banten.

Ia juga mengatakan jika di dalam keluarga Wahidin terdapat 11 orang yang merupakan alumni UI. Gubernur juga mengisahkan bahwa dirinya sempat pula menjadi Ketua Pengurus asrama mahasiswa UI sehingga pengalaman ini, menjadi pelajaran ketika terjun ke masyarakat.

Sementara itu Penasehat Iluni UI Wilayah Banten Prof. A Tihammy mengungkapkan rasa syukurnya atas kiprah Alumni UI di Banten, terutama Gubernur Banten.

“Alhamdulillah keluarga alumni UI di Banten banyak juga, rermasuk Pak Gubernu Wahidin Halim, kita sudah lihat sepak terjangnya sejak jadi Walikota Tangerang yang selalu berpihak untuk kepentingan masyarakat. Saat sekarang banyak perubahan yang dirasakan di Banten. Banyak alumni UI juga yang berkiprah dalam membangun Banten,” ungkap Penasehat Iluni UI Wilayah Banten Prof. A Tihammy di Rumah Dunia, Cipocok Jaya, Sabtu (10/8/2019).

Sementara itu, Abdul Hamid resmi menjadi Ketua Iluni UI Wilayah Banten usai dikukuhkan oleh Ketua Umum Iluni UI Pusat Arief Budhy Hardono pada 10 Agustus 2019 di Rumah Dunia, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Dalam sambutannya Abdul Hamid merasa yakin Alumni UI di Banten sangat berpotensi untuk berkontribusi nyata bagi masyarakat Banten. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu keluarga besar Iluni UI sempat berkeliling di Banten, dirinya mengapresiasi dan turut bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Alumni UI di Banten itu harus mampu berjejaring, sehingga bisa mengetahui berbagai kondisi yang ada di Banten dan akan memberikan masukan kepada Gubernur Banten” pungkasnya. (You/Red)