Beranda Olahraga Guardiola Tantang Sane Tampil Bagus Lagi di Manchester City

Guardiola Tantang Sane Tampil Bagus Lagi di Manchester City

Leroy Sane - foto istimewa goal.com

Leroy Sane belum menjadi pilihan utama Josep Guardiola di Manchester City. Pemain nasional Jerman itu ditantang untuk segera tampil bagus lagi.

Sane selalu menjadi pemain pengganti dalam tiga pertandingan yang dijalani City di Premier League. Dia baru bermain sebagai pemain pengganti dengan durasi 30 menit.

Belum ada banyak kontribusi yang diberikan Sane. Dia baru melepaskan sekali tembakan dalam tiga laga itu. Di pertandingan terakhir melawan Newcastle United, dia tak masuk skuat.

Guardiola menilai Sane bisa menjadi pemain yang penting untuk City. Manajer asal Spanyol itu mengaku tak punya kata buruk yang pas untuk Sane.

“Dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk klub. Ini merupakan tantangan untuknya. Tak cuma dia, semua orang,” kata Guardiola dilansir detik.com.

“Satu musim akan dinilai dalam 11 bulan –bukan tiga pekan. Dia pribadi yang menyenangkan saya tak punya kata buruk mengenai dia.”

“Dia harus memberikan respons dengan cara yang tepat. Dia sangat kompetitif dan profesional. Terkadang untuk beberapa pemain, menjalani seperti itu (start lambat). Beberapa pemain menurun di akhir kompetisi,” dia menambahkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini