Beranda Komunitas Grup 1 Kopassus Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan di Serang

Grup 1 Kopassus Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan di Serang

Di tengah meningkatnya kasus Covid-19, Grup 1 Kopassus menyelenggarakan Bakti Sosial di Panti Asuhan, Jumat, (23/07/2021).

SERANG – Grup 1 Kopassus menyalurkan bantuan sosial untuk panti asuhan. Hal itu untuk sedikit meringankan kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan di Panti Asuhan Baitulrahman Kecamatan Kasemen dengan jumlah anak Yatim piatu 90 orang dan di Panti Asuhan Baitul Qur’an Kecamatan Kramatwatu pimpinan KH. Arifin Elsi dengan jumlah anak yatim piatu 60 orang.

Kasiter Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang didampingi Kasilog Grup 1 Kopassus, Kapten Cpl Fauzi Firmansyah menyampaikan, “untuk bhakti sosial saat ini kami menyediakan 50 kardus mie instan dan 6 karung beras yang kami distribusikan di 2 lokasi panti asuhan,” Jumat (23/7/2021).

Menurut Adi, bantuan tersebut bagian dari kepedulian terhadap masyarakat. “Kami sangat terbantu dengan program bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Grup 1 Kopassus,” ucap salah satu pengurus panti asuhan.

Lanjut, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata TNI AD untuk manunggal bersama masyarakat.

Sebelumnya Grup 1 Kopassus juga sudah melaksanakan serbuan vaksin di daerah Cipocok sebanyak 1.000 orang, di Puskesmas Taktakan sebanyak 150 orang dan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus sebanyak 500 orang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini