Beranda Komunitas Gravinci Adakan Penyuluhan Kanker dan Tumor

Gravinci Adakan Penyuluhan Kanker dan Tumor

113
0
Foto istimewa

TANGERANG – Pengguna mobil Grand Livina atau Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) mengajak para anggotanya untuk mengikuti kopi darat (kopdar).

Tidak hanya sekadar menjadi ajang kumpul-kumpul saja, kopdar kali ini diisi dengan kegiatan positif bertema “SPARTAN Peduli Kanker”.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 40 member beserta keluarga ini berlangsung pada Sabtu (16/2/2019) ldi Hotel Lemo Gading Serpong Jalan Raya Legok No 88 Tangerang Banten.

Gravinci mengadakan penyuluhan kesehatan yang berkaitan dengan kanker bekerja sama dengan Yayasan Pemerhati Kanker Indonesia (YPKI) yang memang berdiri sebagai yayasan sosial yang bergerak dalam penyuluhan kesehatan yang berkaitan dengan kanker dan tumor.

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang dan Tangerang Selatan), Caprie Priatmodjo menyatakan pihaknya bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas terhadap Kanker.

“Acara kegiatan sosial ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian Gravinci bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain,” ujarnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan, acara itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member Gravinck Chapter Spartan, pihak yayasan dan juga undangan. (Red)