Beranda Bisnis Gratis Service, Suzuki Day Hadir Manjakan Konsumen di Serang

Gratis Service, Suzuki Day Hadir Manjakan Konsumen di Serang

SERANG – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng salah satu outletnya yang baru diresmikan pada 21 Agustus 2018 lalu, yaitu PT. Pusaka Motor Utama, untuk menggelar Program Suzuki Day Serang, Banten pada 20 -21 Oktober 2018. Program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbarunya, serta sebagai komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan PT SIS dan jaringan bengkel resmi sejak tahun 2011. “Suzuki Day Serang merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) yang ke-45, dimana pelanggan akan mendapatkan diskon khusus pembelian kendaraan Suzuki. Dan untuk layanan purna jual, kami akan memberikan secara gratis oli mesin, diskon sparepart sebesar 20% serta keuntungan service lainnya. Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini, bisa datang langsung ke dealer PMU Serang mulai pukul 08.00-16.00 WIB,” kata Deni Yusuf, Service Area PT Suzuki lndomobil Sales pada awak media usai membuka acara Suzuki Day di diler Suzuki, jalan raya Serang-Pandeglang KM 5, Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (20/10/2018).

Ia menjelaskan demi memanjakan para konsumen kendaraan Suzuki, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, fasilitas serta keuntungan yang diberikan se|ama berlangsungnya program Suzuki Day di antaranya gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian Oil Filter, gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis Cuci Vakum, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan, diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), Customer Meet Suzuki dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800, doorprize yang diundi langsung untuk calon pelanggan Suzuki terpilih, yang melakukan pembelian pada pelaksanaan Suzuki Day.





”Selama Suzuki Day Serang ini, kami ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan Suzuki, diantaranya dengan menyiapkan 50 man power dealer serta peralatan berstandar Suzuki untuk mendukung pelaksanaan program,” ucapnya.

Sementara itu, Citra Indra Kusuma ketua Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter SERCIPARA (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung) mengapresiasi pelaksanaan program Suzuki Day. Komunitas yang sudah lima tahun berdiri sudah beranggota 98 orang mengaku sangat terbantu. Pihaknya selalu mendukung dengan adanya program dari diler Suzuki. “Kami berharap ke depannya Suzuki dan komunitas ERCI selalu bersinergis dan saling dukung dalam setiap kegiatan Suzuki,” harapnya.

PT. Pusaka Motor Utama Serang yang terletak di Jl. Raya Serang-Pandeglang KMS, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten ini berdiri di lahan seluas 4.113 m2 dengan luas bangunan 1.180 m2. Dibangun dengan konsep 35 (Sales, Service, dan Sparepart) dengan fasilitas seperti showroom dan ruang tunggu service yang nyaman, dengan dilengkapi wifi gratis, coffee/tea corner, snack gratis. Untuk fasilitas bengkel yang dimiliki, dealer Pusaka Motor Utama Serang menyediakan delapan stall service serta tools & equipment standar Suzuki. (Dhe/Red).