Beranda Bisnis Grand Opening Dealer Mitsubushi, X Pander dan Pajero Sport Jadi Andalan di...

Grand Opening Dealer Mitsubushi, X Pander dan Pajero Sport Jadi Andalan di Serang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perluas jaringan dengan meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Provinsi Banten di Kota Serang. (Fotografer: Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perluas jaringan dengan meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Provinsi Banten di Kota Serang.

Dealer yang berdiri di Jalan protokol Kota Serang itu juga merupakan fasilitas ke- 9 atas kerjasama Mitsubishi dengan SKM Group dan menjadi dealer ke 118 se Indonesia terlengkap dengan layanan perawatan dan suku cadang.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, dengan hadirnya diler di Kota Serang dapat mendekatkan Mitsubhis kepada konsumen dan juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan.

“Ini komitmen kami untuk menghadirkan kepuasan konsumen yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand,” kata Irwan, Selasa (17/7/2018).

Dengan layanan sales, service, dan spare part (3S), Irwan ingin pelanggan Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya.

“Dimulai dari sales, service, dan spare part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai wujud keseriusan mengggarap pasar otomotif di wilayah Banten, yang merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan Pulau Sumatra ditunjukan dari peningkatan market share Mitsubishi dari 6% menjadi 23 % pada semester pertama 2018 dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

“Xpender dan Pajero Sport menjadi model andalan dan diharapkan memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini