Beranda Peristiwa GP Ansor Banten Bakal Gabung di Rembuk Nasional Aktivis 98

GP Ansor Banten Bakal Gabung di Rembuk Nasional Aktivis 98

Ahmad Nuri, Ketua GP Ansor Banten

SERANG – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banten akan ikut bergabung dalam Rembuk Nasional Aktivis 98 di Lapangan Monas, Jakarta, pada 7 Juli mendatang.

“Dulu waktu 98 GP Ansor juga ikut bergerak menumbangkan rezim otoriter orde baru. Sekarang musuh bersama kita adalah gerakan radikal, intoleransi, dan terorisme,” ujar Ahmad Nuri, Ketua GP Ansor Banten, Kamis (21/6/2018).

Presidium Front Pemuda 98 ini menegaskan bahwa radikalisme, intoleransi dan terorisme adalah musuh agama, musuh rakyat dan musuh kebangsaan yang harus dilawan dan diperangi oleh seluruh elemen bangsa.

“Maka dari itu menjadi penting acara Rembuk Nasional Aktivis 98 ini untuk menyatukan tekad dan platform yang sama tentang perlawanan pada radikalisme. Sudah seharusnya GP Ansor Banten ikut serta bergabung dengan aktivis 98 di wilayah Banten berangkat bersama ke acara ini,” tegasnya.

Ali Soerochman, salah satu SC Panitia Rembuk Nasional Aktivis 98 Wilayah Banten membenarkan rencana bergabungnya para kader GP Ansor dalam acara yang bakal dihadiri ribuan aktivis tersebut. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini