Beranda Komunitas GP Anshor Diminta Beradaptasi dengan Perkembangan Zaman

GP Anshor Diminta Beradaptasi dengan Perkembangan Zaman

Acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) GP Anshor Banten yang dilaksanakan di Fave Hotel Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (16/9/2022). 

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta para pemuda di Banten bisa memanfaatkan peluang di tengah perkembangan teknologi informasi yang memudahkan kita untuk terkoneksi dengan dunia luar.

“Manfaatkan peluang yang ada agar menjadi cuan,” ujar Arief saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) GP Anshor Banten yang dilaksanakan di Fave Hotel Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (16/9/2022).

Arief secara khusus juga meminta kepada para anggota GP Anshor bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Dimana perkembangan teknologi informasi yang begitu pesatnya membuat harapan masyarakat kepada gerakan pemuda sepertu GP Anshor begitu tinggi.

“GP Anshor harus lebih cepat beradaptasi, mengingat perkembangan zaman. Temen-temen semua ini adalah harapan tidak hanya di Tangerang namun juga Banten,” sambungnya.

Arief juga mengapresiasi peran aktif GP Anshor dalam masyarakat melalui kegiatan yang ada, termasuk juga Banser yang selalu ada di tengah masyarakat.

“Terima kasih buat anshor yang selalu hadir dan meringankan masyarakat,” ucap Arief mengapresiasi GP Anshor.

Arief juga mengajak para peserta Rakorwil untuk menikmati kuliner di Pasar Lama Kota Tangerang. “Silahkan nanti diajak ke Pasar Lama, menikmati kuliner Kota Tangerang. Karena jujur di Kota Tangerang tidak punya Sumber Daya Alam, makanya nanti silakan jalan-jalan sambil menikmati kuliner Tangerang,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini