Beranda Pemerintahan Gotong Royong Dinilai Bisa Bantu Pembangunan Lebak

Gotong Royong Dinilai Bisa Bantu Pembangunan Lebak

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi saat acara meresmikan rumah layak huni - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi meresmikan rumah layak huni milik Khodijah yang berusia 66 tahun dan Junah berusia 69 tahun warga Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Selasa (12/11/2019).

Khodijah dan Junah mendapat bantuan pembangunan dari Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI).

Wabup mengaku mengapresiasi Program Bedah Rumah Layak Huni Kopsyah BMI yang telah banyak membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak.

“Luar biasa, keren ini buktinya berati ada, semoga program ini terus berlanjut dan bisa menjadi salah satu contoh bagi pihak lain untuk berkontribusi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Wabup melalui siaran tertulis.

Lebih lanjut Wabup mengatakan gotong-royong merupakan salah satu ruh pancasila yang digagas oleh para pendahulu bangsa. Wabup berpesan untuk terus bergotong-royong dalam membangun bersama Kabupaten Lebak yang sejahtera.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada Khodijah dan Junah yang telah mendapat bantuan pembangunan.

Sementara itu, Presiden Direktur Kopsyah BMI, Kamarudin Batubara mengatakan komitmen Kopsyah BMI terhadap program bedah rumah layak huni merupakan salah satu bentuk kepedulian Kopsyah BMI terhadap masyarakat yang rumahnya memprihatinkan.

“Kita bangun rumah ini karena kita lihat rumah ini sudah tidak layak untuk dihuni maka kita bangun, dan pembangunan ini dari uang infak, manusia itu bapak ibu kalau meninggal yang dibawa adalah amal jariyahnya, maka mari kita terus bergotong-royong untuk membantu sesama,” ujarnya.

Kamarudin berharap Kopsyah BMI dan Pemkab Lebak bisa terus bersinergi mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak melalui Program Pembangunan Bedah Rumah.

Khodijah dan Junah sangat bersyukur atas program dari Kopsyah BMI yang telah membangun rumah layak huni untuk mereka.

“Terimakasih semuanya, Kopsyah BMI, Pak Wakil Bupati, tokoh masyarakat, bapak-bapak, ibu-ibu semuanya yang sudah membantu dalam pembangunan rumah saya,” ucap Khodijah.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini