Beranda Olahraga Gonzalo Higuain Hanya Ingin Pindah di Juventus

Gonzalo Higuain Hanya Ingin Pindah di Juventus

Higuain - foto istimewa Futaa

Gonzalo Higuain dikabarkan menjadi incaran AS Roma. Agen pemain Argentina itu, Nicola Higuain, menegaskan Pipita cuma akan membela Juventus.

Masa pinjaman Higuain di Chelsea sudah berakhir akhir Juni 2019. The Blues belum menunjukkan tanda akan mempermanenkan penyerang 31 tahun itu.

Performa Higuain di Liga Inggris musim lalu kurang oke. Dalam 14 pertandingan, dia menyumbangkan sebanyak lima gol.

Kontrak Higuain dengan Bianconerimasih menyisakan durasi 2 tahun. Oleh karena itu, eks penyerang Real Madrid dan Napoli itu akan kembali ke Allianz Stadium.

Kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus juga seakan membuat Higuain kian mantap menetap di skuat Si Nyonya Tua. Higuain mempunyai hubungan baik dengan Sarri.

Oleh karena itu, Nicola memberi tanggapan mengenai kabar yang menyebut Higuain akan ke Roma. Juventus surplus penyerang. Selain Higuain ada Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Moise Kean, dan Cristiano Ronaldo. Kedatangan CR7 yang menjadi pemicu Juve meminjamkannya ke AC Milan di awal musim ini.

“Di Italia, Higuain hanya akan bermain untuk Juventus. Masa kontraknya masih dua tahun dan akan dihormati. Selamat hari Minggu, semuanya,” Nicola menerangkan lewat akun Twitter pribadinya, @NicolaHiguain. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini