Beranda Politik Golkar Usung Andika Hazrumy Jadi Gubernur Banten di Pilgub 2024

Golkar Usung Andika Hazrumy Jadi Gubernur Banten di Pilgub 2024

Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy

SERANG- DPD Golkar Banten mengusung Andika Hazrumy menjadi Gubernur Banten. Selain itu partai beringin juga mengusung Ratu Ria Mariana menjadi Walikota Serang pada Pilkada serentak 2024.

Hal itu terungkap saat pelantikan pengurus DPC ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Serang yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Serang, Senin (21/2/2022).

Sekertaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum menegaskan, agar MKGR Golkar Kota Serang untuk turut membantu kemenangan para kader Golkar yang maju di Pilkada Serentak 2024. Menurutnya, hal itu sesuai dengan intruksi DPP Partai Golkar yang mewajibkan kepada semua kader Golkar memenangkan Pilkada di Provinsi Banten.

“Kami siap mendukung Andika untuk menjadi Gubernur Banten ke depan dan Insya Allah untuk Kota Serang harus Ria yang menjadi Calon Walikota Serang. Sementara untuk presiden 2024 kami dukung Airlangga Hartarto,” ucapnya.

Dia menjelaskan ormas MKGR yang merupakan ibu kandung Golkar berperan penting dalam pembentukan partai Golkar. Untuk itu pihaknya meminta para pengurus yang baru dilantik dapat meraih banyak simpatisan pada moment pilkada serentak 2024.

“MKGR harus komitmen untuk memenangkan pilkada serentak ke depan. Mudah-mudahan kolaborasi junior dan senior di kepengurusan MKGR ini dapat membesarkan partai Golkar ke depan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC MKGR Kota Serang Bayu Astapati Rahayu masa bakti 2021-2026 siap mendukung Ria Mariana untuk jadi Walikota Serang dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten.

Ia berharap pada para kader MKGR di Kota Serang bekerja keras untuk merangkul semua elemen masyarakat untuk memenangkan partai Golkar dalam momen pilkada serentak 2024.

“Ke depan kami siap menjalankan kepengurusan MKGR Kota Serang untuk membesarkan partai Golkar Kota Serang dan memenagkan pilkada serentak pada 2024,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini