Beranda Uncategorized Golkar Resmi Tunjuk Ati Jadi Calon Wakil Walikota Cilegon Dampingi Edi

Golkar Resmi Tunjuk Ati Jadi Calon Wakil Walikota Cilegon Dampingi Edi

Kepala Bappeda Cilegon, Ratu Ati Marliati (gilang)

CILEGON – Kepastian penunjukkan Ratu Ati Marliati sebagai bakal calon Wakil Walikota Cilegon akhirnya terjawab. Ini setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor R.777/GOLKAR/XI/2018 per 13 November 2018.

Surat itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Cilegon Sutisna Abbas mengatakan, pada SK tersebut tercantum tugas dari DPP Partai Golkar untuk mengawal proses pelantikan Edi sebagai Walikota Cilegon definitif.

Mengingat proses pemilihan Wakil Walikota Cilegon akan dimulai setelah Edi berstatus definitif.

“Kami juga mendapat instruksi dari DPP bahwa DPD II Partai Golkar Cilegon harus mengawal proses Plt Walikota Cilegon menjadi definitif. Karena rententannya setelah definitif, proses pemilihan wakil dimulai,” katanya, Rabu (21/11/2018).

Dikatakan Sutisna, keluarnya SK penunjukkan Ati sebagai bakal calon Wakil Walikota Cilegon dari Partai Golkar, menjawab keraguan sejumlah pihak. Dimana sebelumnya, banyak informasi jika Ati akan kesulitan mendapatkan SK tersebut. “Jika ada yang masih ragu, SK ini jawabannya,” ujarnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini