Beranda Politik Golkar Pastikan Vera Tak Maju di Pileg 2019

Golkar Pastikan Vera Tak Maju di Pileg 2019

144
0
Pasangan Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan - foto istimewa

SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang menepis rumor Istri Walikota Serang, Vera Nurlaela maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang. Hal ini disampaikan Ratu Ria Maryana, adik Walikota Serang Tb Haerul Jaman yang juga menjabat Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Serang.

Ia menegaskan bahwa yang akan maju menjadi Caleg yaitu suami Vera, Haerul Jaman. Walikota Serang ini, lanjut Ratu, akan bertarung di Pileg 2019 untuk memperebutkan kursi di Senayan.

Berdasarkan informasi yang beredar Haerul Jaman sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada Gubernur Banten sebagai Wali Kota Serang pada 10 Juli 2018 lalu.

Loading...


loading...

“Bu Vera enggak, Pak Wali (Walikota Serang Haerul Jaman) insya Allah,” kata Ratu usai mendaftarkan Bacaleg di KPU Kota Serang, Selasa (17/7/2018) kemarin.

Sebelumnya, Tim kuasa hukum Vera, Dedy Yulfris mengatakan saat ini paslon Walikota Serang tersebut sedang fokus menyiapkan materi gugatan hasil Pilkada kota Serang di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita hanya fokus di MK, menurut saya gak berpengaruh kalau memang benar bu Vera nyaleg, karena yang kita ajukan ke MK terkait Pilkada,” katanya. (You/Red)