Beranda Pemilu 2024 Golkar Pasang Jagoan di Pilkada Pandeglang Mendatang

Golkar Pasang Jagoan di Pilkada Pandeglang Mendatang

Fitron Nur Ikhsan (kanan) menerima SK Penugasan Cabup Pandeglang. (IST)

PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menetapkan nama Fitron Nur Ikhsan sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Pandeglang pada perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang. Fitron mendapat dukungan penuh dari partai berlambang pohon beringin itu untuk bertarung di Pandeglang.

Bahkan Fitron Nur Ikhsan yang menerima langsung Surat Keputusan (SK) atau surat penugasan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023) lalu.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pandeglang, M. Habibi membenarkan kandidat yang terpilih sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang dari partai Golkar adalah Fitron Nur Ikhsan. Keputusan DPP Partai Golkar itu kata dia, sesuai harapan pengurus dan seluruh kader Golkar Pandeglang.

“Fitron kader dan figur partai Golkar terbaik Provinsi Banten. Alhamdulillah keputusan DPP Golkar menetapkan dan menugaskan Fitron sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang di Pilkada serentak 2024 mendatang, sesuai harapan dan keinginan kami,” kata Habibi, Kamis (23/11/2023).

Pertimbangan Partai Golkar memilih Fitron sebagai calon Bupati Pandeglang karena dianggap memiliki kemampuan yang tak diragukan untuk membangun Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik.

“Pak Fitron tahu persis kondisi Kabupaten Pandeglang. Kemampuan pak Fitron tidak diragukan memimpin Pandeglang 2024 mendatang. Apalagi beliau (Fitron) sudah dua periode menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Ia memastikan pengurus dari tingkat DPD hingga ke tingkat pengurus desa dan para kader Golkar se-Kabupaten Pandeglang bakal maksimal mendukung dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan di Pilkada serentak 2024 mendatang.

“DPD hingga ketingkat bawah dan para kader Partai Golkar Pandeglang pasti all out mendukung penuh dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan sesuai Surat Keputusan DPP Golkar,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini