Beranda Pilkada Serentak 2020 Golkar Klaim Masih Jadi Basis Suara di Cilegon

Golkar Klaim Masih Jadi Basis Suara di Cilegon

328
0
Suasana Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Cilegon. (Usman/bantennews)

CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Cilegon mengadakan Kampanye Akbar di Daerah Pemilihan (Dapil) satu dan dua di Lapangan Bumi Rakata, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (11/4/2019).

Ribuan massa hadir dalam kampanye tersebut. Hadir juga petinggi DPD II Partai Golkar Kota Cilegon seperti Wakil Ketua, Arief Riva’i Madawi, Fakih Usman Umar dan para Calon Legislatif (Caleg) di Dapil I dan II Cilegon.

Dalam kesempatan itu Pengurus Partai Beringin dan Calegnya tersebut mengklaim bahwa Partai Golkar masih jadi basis suara terbesar di Cilegon, meski saat ini kader partai berwarna kuning itu tak lagi menjabat kepala daerah.

“Massa yang hadir begitu banyak ini membuktikan bahwa Partai Golkar di Kota Cilegon masih dicintai rakyat,” ujar Subhi S Mahad salah seorang caleg saat menyampaikan orasi kampanyenya.

Senada dikatakan Isro Mi’raj caleg partai Golkar lainnya. Dia mengaku optimis Partai Golkar menang dan tetap menjadi basis suara terbesar di Kota Cilegon.

“Saya sebagai Ketua PK Golkar Ciwandan menargetkan minimal 4 kursi di Ciwandan. Tidak ada sejarahnya Golkar kalah di Cilegon, khususnya di Ciwandan,” ucapnya penuh percaya diri.

Dia menyatakan pada Pileg 2019 pada 17 April mendatang Golkar bakal kembali menang dan mendominasi kursi di DPRD Kota Cilegon.

“Kita yakin Golkar tetap menang dan meneruskan pembangunan di Kota Cilegon,” ucapnya. (Man/Red)