Beranda Uncategorized Golkar Cilegon Dipastikan Solid Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Golkar Cilegon Dipastikan Solid Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

(Sumber ilustrasi: beritasatu.com)

CILEGON – Sekjen DPD II Golkar Cilegon Sutisna Abbas menyatakan bahwa para calon legislatif (caleg) partainya solid untuk memenangkan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Dia menyatakan bahwa sampai saat ini Partai Golkar dari pusat sampai ke tingkat daerah dukungannya tetap ke Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kemarin yang viral itu bukan secara keseluruhan caleg. Ternyata itu kan calegnya hanya dua orang. Jadi tidak bisa dikatakan itu mewakili Caleg Golkar secara keseluruhan,” ujar Sutisna, Kamis (27/8/2018) kemarin.

Dia menegaskan bahwa caleg Partai Golkar di Kota Cilegon dipastikan solid memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Sebab hal itu sudah fatsun partai.

“Kalau kader silakan menyalurkan sesuai dengan aspirasi karena kader tidak secara eksplisit disampaikan. Kecuali kepada para Bacaleg, karena mereka membuat surat pernyataan mendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,” terangnya.

“Kalau kader silakan dalam bahasa agamanya kalau ada dua pilihan yang sulit lakukan salat istikharah dulu. Kita sampaikan kepada kader yang penting pada 2019 Golkar mendapatkan suara signifikan, tapi untuk Pilpres silakan salat istikharah dulu,” tambahnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini