Beranda Uncategorized Golkar Cilegon Belum Nyalakan Mesin untuk Hadapi Pilkada

Golkar Cilegon Belum Nyalakan Mesin untuk Hadapi Pilkada

Sekretaris DPD II partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas. (Foto : Gilang)

CILEGON – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Cilegon Sutisna Abbas menyatakan bahwa saat ini pihaknya  belum melakukan persiapan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Hal-hal terkait Pilkada, Partai Golkar belum menyinggung, apalagi dipanasin mesinnya, dihidupkan saja belum,” ujar Sutisna, Kamis (19/9/2019).

Dia menyatakan bahwa saat ini kader Golkar Ratu Ati Marliati masih fokus menyelesaikan program pembangunan sebagai Wakil Walikota Cilegon.

“Saya kira hari ini Golkar mendudukkan kadernya di Wakil Walikota dan sedang berkonsentrasi percepatan pembangunan tersisa periode 2016-2021,” katanya.

Sehingga saat ini pihaknya belum melakukan pembahasan persiapan Pilkada 2020. “Saya kira nanti bila waktunya tiba kita akan melakukan pembahasan,” ucapnya.

Senada dikatakan Ratu Ati Marliati. Ia mengaku belum berpikir lebih jauh untuk maju ke bursa pencalonan kepala daerah. “Ya ibu jalani yang ada saja dulu sebagai Wakil Walikota. Karena kan cukup banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan,” ujarnya belum lama ini. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini