Beranda Uncategorized Golkar Banten Yakin Sejak Awal Jokowi-Ma’ruf Menang

Golkar Banten Yakin Sejak Awal Jokowi-Ma’ruf Menang

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa Merdeka.com

SERANG – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah menyatakan, pihaknya sejak awal meyakini pasangan Jokowi-Maruf Amin unggul dalam Pemilu 2019.

“Sejak kemenangan 01 Jokowi-Amin secara nasional pasca 17 April 2019, saya meyakini bahwa kemenangan itu merupakan kemenangan yang bermartabat tanpa kecurangan seperti halnya yang dituduhkan sehingga disengketakan di Mahkamah Konstitusi,” kata Tatu di Serang, Sabtu (29/6/2019).

Tatu menjelaskan, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Kerja pengusung Jokowi-Amin, dirinya merasa bersyukur atas kemenangan tersebut.

“Yang pasti saya ucapkan Syukur Alhamdulillah, bahwa kemenangan 01 Jokowi-Amin secara nasional telah memiliki legitimasi dan kepastian hukum yang meyakinkan. Karena putusan Mahkamah Konstitusi bersifat final dan mengikat,” kata Tatu dilansir AntaraNews.com.

Ia menambahkan, masyarakat Banten sangat berbangga memiliki putra terbaik yang berhasil menjadi wakil presiden terpilih.

“Saya meyakini itu, karena sesungguhnya masyarakat secara nasional mengakui kinerja pak Jokowi selama memimpin, dan yang lebih berbangga hati adalah, wakil presiden terpilih yg berpasangan dengan pak Jokowi adalah putra terbaik Banten,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini