Beranda Artis Gisel Gabung di Kuy Entertainment Perusahaan Gading Marten

Gisel Gabung di Kuy Entertainment Perusahaan Gading Marten

788
0
Gisella Anastasia - foto istimewa detik.com

SERANG – Artis papan atas Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Sean Galael merayakan hari jadi Kuy Entertainment yang ke-1 tahun pada Sabtu 24 April 2021. Sebagai wujud syukur, mereka bagi-bagi hadiah lewat ‘KuyDay Berbagi’ dalam siaran langsung yang menampilkan program unggulan mereka selama 12 jam nonstop.

Siaran yang dilakukan dari pukul 12.00-00.00 WIB di channel Youtube mereka itu pun sekaligus memberi pengumuman visi misi KUY ke depan.

Raffi Ahmad, Gading Marten, Fachri Albar dan Sean Gelael sebagai founder mengumumkan akan membentuk KUY Media Group yang nantinya menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios.

“KUY Media, berperan sebagai platform berbasis website dan aplikasi yang akan mewadahi semua konten dari berbagai entitas yang ada di naungan KUY Media Group termasuk event,” kata Sean Gelael saat jumpa pers First Anniversary Kuy Entertainment di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Rencananya website dan aplikasi ini akan dirilis pada tahun ini,” sambungnya lagi melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Gading Marten menambahkan, KUY Studios nantinya akan membuat dan mengembangkan cerita untuk berbagai produksi dari TVC, konten digital, serial, film, dan live stream.

Selain itu, KUY Studios juga akan bekerja sama dengan sesama production house untuk ikut memproduksi film.

“Untuk di tahun ini, KUY Studios akan merilis satu film, hasil kolaborasi dengan Palari Films, tunggu ya,” kata Gading Marten.

KUY Entertainment pun memperluas jaringannya lewat kolaborasi dengan beberapa talent. Salah satunya Gisella Anastasia yang akan mengisi konten KUY Beuaty and Fashion bersama YouTuber Cindercella.

“Gisel juga nanti bakal gabung, ya demi biaya Gempi kan,” tutur Gading Marten berseloroh.

Tak hanya channel beauty and fashion, ada pula channel baru lain yakni KUY Otomotif yang akan langsung dipimpin oleh Edwinsyah dan Den Dimas.

Raffi Ahmad yang juga Co-Founder KUY Media Group menyampaikan, tahun ini konsep dasarnya adalah berkolaborasi. Sebab ia percaya semakin ramai orang yang terlibat semakin besar pula rezeki dan media itu berkembang.

“Jadi KUY ini besar disaat pandemi karena memang kita terus mengeksplor sebuah konten. KUY besar selama ini adalah hasil dari kolaborasi dari berbagai pihak, sehingga kami tidak takut untuk terus maju dan berkolaborasi dengan banyak creator lain, prinsipnya rezeki sudah diatur sama Allah,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebut KUY Media Group nantinya akan join venture dengan RANS Entertainment yang diharapkan dapat menjadi pemicu untuk kedua perusahaan untuk sama-sama berkembang lebih besar.

(Red)