Beranda Politik Gibran Yakin Menang Pilpres Satu Putaran

Gibran Yakin Menang Pilpres Satu Putaran

Gibran Rakabuming - foto istimewa suara.com

Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka yakin menang satu putaran di Pilpres 2024. Kendati begitu, ia meminta jangan lengah dan terus memperlebar jarak kemenangan.

“Bapak dan Ibu sekalian, saya yakin bisa menang satu putaran. Akan kami pantau terus angka-angkanya, pantau terus pergerakan akar rumput di bawah, akan sosialisasikan terus visi, misi, dan program Prabowo-Gibran,” kata Gibran dalam konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Bandarlampung, dilansir Suara.com (Jaringan BantenNews.co.id), Sabtu (11/11/2023).

“Terus kerja keras, terus turun ke warga, door to door, sekali lagi kita semua di sini ingin menang satu putaran,” ujar dia.

Selain itu, Gibran meminta para pendukung maupun relawannya untuk menghadapi segala penyataan negatif dan fitnah dengan senyuman.

Gibran mengingatkan kepada seluruh pendukungnya untuk bekerja keras memenangkan Pilpres 2024 meskipun sejumlah lembaga survei merilis Prabowo-Gibran memiliki angka yang tinggi.

“Kalau Bapak Ibu lihat atau baca rilis dari lembaga survei, kalau jelek berarti harus kerja keras lagi, Kalau bagus, tapi sejumlah survei angkanya memang bagus semua, ya kita harus kerja keras juga,” kata dia.

(red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini