Beranda Bisnis Geser PKL dari Trotoar, Bupati Zaki Resmikan Pasar Tradisional Pelangi di Sepatan

Geser PKL dari Trotoar, Bupati Zaki Resmikan Pasar Tradisional Pelangi di Sepatan

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Pasar Tradisional Pelangi di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/1/20) pagi.

 

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Pasar Tradisional Pelangi di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/1/20) pagi.

Sebelumnya diketahui pasar tersebut berada di trotoar Jalan Raya Sepatan, yang menimbulkan kemacetan akibat penyempitan badan jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

“Pasar pelangi ini saya resmikan, alhamdulillah dari hasil bersama ada sarana prasarana tambahan, inisiasi dari para pedagang, semoga pasar ini bisa urai pedagang dipinggir jalan dan kurangi macet,” kata Zaki kepada awak media, Jumat (31/1/2020)

Adanya pasar pelangi di daerah Sepatan, kata Zaki bisa menjadi sarana dan prasarana, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari, serta menjadi keberagaman masyarakat Sepatan dan sekitarnya dari berbagai finansial .

“Kalau bagi saya yang paling penting pasar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan menunjukan beradaban masyarakat, yang tingkat kesejahteraannya diresmikan,” terangnya

Sementara itu Camat Sepatan, Dadang Sudrajat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport adanya pasar tradisional, ia juga meminta para pedagang untuk mematuhi peraturan yang ada.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih buat semua intansi, elemen dan masyarakat yang sudah dukung berjalannya kegiatan ini, serta saya himbau pada para pedagang supaya ikuti aturan yang telah ditentukan,” katanya. (Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini