Beranda Politik Gerindra Tutup Seleksi Wawancara Bakal Calon Walikota Tangsel, 14 Calon Hadir

Gerindra Tutup Seleksi Wawancara Bakal Calon Walikota Tangsel, 14 Calon Hadir

267
0

 

TANGSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten secara serentak menggelar sesi wawancara kepada para bakal calon Walikota dan Bupati di kantor DPD Gerindra, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kota Serang, Jumat (17/1/2020).

Seperti diketahui, ada 4 daerah di Provinsi Banten yang mengikuti perhelatan Pilkada diantaranya, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Pandeglang.

Untuk Kota Tangerang Selatan, sudah ada 14 calon yang mengikuti seleksi wawancara yang dimulai sejak Rabu (15/1/2020) lalu dan ditutup pada Jumat (17/1/2020).

“Untuk keseluruhan yang di Kota Tangsel itu yang datang 14 calon sementara 2 lagi sudah dikonfirmasi tapi tidak ada jawaban, yaitu Suhendar sama Yaldrin Zulkarnain,” kata ketua desk polkada partai Gerindra Banten Ali Mustafa kepada BantenNews.co.id, Jumat (17/1/2020).

Dalam sesi wawancara tersebut, kata Ali, penekanannya pada 7 aspek yaitu, aspek Integritas Pribadi bakal Calon, aspek visi dan misi, aspek kepemimpinan, aspek jaringan sosial, aspek logistik, aspek fisik, dan aspek Kesiapan Tim Pemenangan.

“Jadi penekanannya pada 7 itu, tapi yang paling penting lagi 3 poin ini sih, yaitu popularitas, elektabilitas, dan logistik,” pungkasnya. (Ihy/Red)