Beranda Uncategorized Gerindra Tangsel Imbau Warga Tak ke MK

Gerindra Tangsel Imbau Warga Tak ke MK

 

TANGSEL — DPD Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghimbau kepada seluruh warga Tangsel agar tidak ikut unjuk rasa di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), dimana pada siang ini MK akan memutuskan hasil sengketa Pilpres.

“Mulai dari awal sidang MK sampai sekarang, kan Pak Prabowo masih mengimbau kepada semua kader untuk tidak berbondong-bondong untuk datang ke MK. Kita sangat menghormati keputusan MK apa pun yang terjadi nantinya,” kata Sekjen Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo saat acara diskusi di Resto Kampoeng Anggrek, Rabu (26/6/2019).

Yudi mengaku, tidak tahu sebabnya jika ada warga Tangsel yang datang ke MK. Selain itu untuk mobilisasi massa dirinya tidak bisa menghalang-halangi.

“Yang berangkat itu mungkin keputusan pribadi saya gak ngerti, tapi yang pasti kami sangat menghormati keputusan MK,” jelasnya.

“Untuk Gerindra Tangsel sendiri saat ini tidak ada agenda apa pun untuk menunggu keputusan MK itu, kita serahkan semuanya ke tim hukum. terus kemudian temen-teman dari DPD Tangsel sekarang juga sedang konsentrasi di gugatan MK, karena kita sebagai pihak pemohon dalam hasil gugatan pemilu itu dan juga kemudian konsentrasi lagi kepada Pilkada,” tutupnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini