Beranda Uncategorized Gerindra Siap Hadapi Pilkada Serentak di Banten

Gerindra Siap Hadapi Pilkada Serentak di Banten

Wakil Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo. (Ade/bantennews)

SERANG – Memasuki pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2020, Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Gerindra sudah memiliki mekanisme untuk menghadapi pagelaran pesta demokrasi. Partai Gerindra siap untuk menghadapi pilkada serentak di empat wilayah di Banten.

Namun berbeda untuk wilayah Provinsi Banten, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengakui, telah memberikan mandat sepenuhnya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa.

Hal itu dikarenakan, kata Edhy, Gerindra Banten telah menunjukkan keberhasilannya pada Pilpres, dengan menjaga kekompakan.

“Harus dicontoh oleh provinsi lainnya. Karena bisa mendengar keluhan masyarakat, sehingga mendapatkan kepercayaan penuh. Makanya kita, dari pusat telah memberikan mandat kepada Pak Desmond. Kita yakin, beliau dapat menjalankan sesuai dengan harapan bersama,” kata Edhy di tengah-tengah acara HUT Gerindra Ke-12, di halaman rumah aspirasi Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (16/2/2020).

Tak lupa, Edhy juga menyampaikan pesan kepada para kader partai untuk dapat selalu menjaga kekompakan dengan selaras. “Saya harap tetap kompak, dan solid. Karena Banten luar biasa,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa menjelaskan, tujuan partai Gerindra adalah menyejahterakan masyarakat dengan merealisasikan setiap aspirasi.

Sebab itu, kata dia, dalam HUT Gerindra ke-12 inipun, adalah untuk menambah kesolidan dan kekompakan bersama. “Karena bagi kami, aspirasi masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Begitupun, seperti calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada pilkada serentak 2020,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini