Beranda Kesehatan Gerindra Bagikan APD dan Masker untuk Warga Kota Serang

Gerindra Bagikan APD dan Masker untuk Warga Kota Serang

Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi bersama jajaran DPC Gerindra Kota Serang serta fungsionaris partai membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Kota Serang. (Ist)

 

SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang serta fungsionaris Partai Gerindra membagikan ribuan masker dan hand sanitizer serta alat pelindung diri (APD) untuk masyarakat Kota Serang, Minggu (5/4/2020).

“Ini bagian kepedulian Gerindra kepada masyarakat. Bahwa Gerindra berkomitmen untuk hadir dan membantu masyarakat,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi ditemui di sela pembagian masker dan hand sanitizer di Alun-alun Barat Kota Serang.

Pembagian dilakukan dua termin pagi dan sore di beberapa titik. Pembagian APD dilakukan di Puskesmas Serang, RSUD Kota Serang, Puskesmas Curug dan Puskesmas Walantaka.

Kemudian pembagian masker dan hand sanitizer di Alun-alun Barat Kota Serang.
Selain itu Gerindra juga mendorong pemerintah Kota Serang untuk menjalankan kebijakan untuk mambantu masyarakat terkait kebutuhan pokok.

“Namun masih ada kendala karena untuk pembagian sembako harus menerapkan status lockdown wilayah dulu. Sementara untuk status darurat Corona saja Pemkot masih lambat, setelah di paripurna kami sampaikan baru muncul status,” katanya.

(You/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini