Beranda Sosial Gerakan Mahasiswa Sajira Lebak Galang Dana untuk Palestina

Gerakan Mahasiswa Sajira Lebak Galang Dana untuk Palestina

Gerakan Mahasiswa Sajira (Gamas) tengah menggalang donasi untuk warga Palestina

LEBAK – Gerakan Mahasiswa Sajira (Gamas) tengah menggalang donasi untuk warga Palestina. Bantuan tersebut akan disalurkan melalui lembaga sosial dan kemanusiaan yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk solidaritas sekaligus kepedulian para mahasiswa Sajira untuk warga Palestina yang beberapa waktu lalu di gempur oleh Israel.

“Ini bentuk kepedulian kami untuk mereka, bantuan ini adalah bentuk kepedulian nyata dari kami untuk mereka,” kata Kaomi, Ketua Gamas, Senin (24/5/2021).

Penggalangan dilakukan di wilayah Kecamatan Sajira, para mahasiswa menggalang dana dari warung ke warung, serta dari rumah ke rumah. Hingga hari ini, para mahasiswa sudah berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp530.000.

Mahasiswa berharap, meskipun secara nominal tidak besar, namun bisa membantu para korban  di Palestina akibat gempuran tentara Israel.

“Semoga bisa bermanfaat, bisa membantu mereka di sana baik untuk kebutuhan makanan, pengobatan atau apapun itu, intinya semoga bermanfaat,” harapnya.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi namun terkendala jarak bisa melalui Rekening 5420871416 atas nama Kaomi, para dermawan yang ingin berdonasi tidak dipatok berapapun nominalnya. Penggalangan dana akan dilakukan hingga Jumat (28/5/2021).

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini