Beranda Bisnis Genpro Gathering Ubah Mindset Berbisnis

Genpro Gathering Ubah Mindset Berbisnis

Para pengusaha Banten yang tergabung dalam Komunitas Genpro saat gathering. (Ist)

 

SERANG – Sebanyak 100  pengusaha yang tergabung dalam komunitas Genpro hadir pada acara Genpro Gathering Banten Barat dengan semangat baru berbisnis. Semangat baru itu adalah Great Business, Great Nation, 200 Miliar.

Acara ini menghadirkan salah seorang pengusaha sekaligus Da’i Entrepreneur, Abu Syauqi. Dalam acara tersebut Abu Syauqi memberikan wejangan perihal bisnis ala seorang muslim. Wejangan tersebut yaitu bahwa kesuksesan seorang pengusaha muslim 95 persen ditentukan mindset atau cara pandang sedangkan skill hanya 5 persen.

“Seorang entrepreneur muslim sejatinya memiliki spiritual diatas rata – rata karena itu akan menjadi energi bagi seorang pengusaha,” kata Abu Syauqi, melalui rilis yang diterima BantenNews.co.id, Selasa (19/11/2019).

Dikatakan Abu Syauqi, seorang pengusaha muslim juga harus mengubah cara pandangnya tentang kesukseskan yang tidak hanya untuk dirinya sendiri melainkan dibagikan kepada orang banyak sehingga kesuksesan itu bisa dicontoh dan menjadi inspirasi orang lain.

 

Ayatullah Khumaeni, Area Vice President (AVP) Genpro Banten Barat mengatakan, apa yang disampaikan pembicara menjadi penyemangat para pengusaha di Banten Barat sekaligus memberikan inspirasi dan cara berfikir baru bagaimana menjadi seorang muslim sekaligus pengusaha.

“Kami berharap acara seperti ini terus dilakukan sehingga para pengusaha yang ada di Genpro bisa terus belajar sampai benar – benar menjadi seorang pengusaha muslim yang sukses,” kata Owner Laundry Express Kota Serang ini.

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga proses mandat kepada ketua Genpro Kota Serang yang lama Ayatullah Khumaeni kepada ketua Genpro Kota Serang yang baru yaitu Ihyauddin Rosyadi. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini