Beranda Peristiwa Gangster Bacok Remaja di Parkiran Minimarket Dekat Kantor Pemprov Banten

Gangster Bacok Remaja di Parkiran Minimarket Dekat Kantor Pemprov Banten

Tangkap layar rekaman CCTV aksi gengster di Kota Serang. (IST)

SERANG – Aksi teror dilakukan sekelompok remaja di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang tepatnya di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu (7/6/2023). Korbannya pengendara motor yang tengah berboncengan diserang menggunakan senjata tajam.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV dari minimarket  tak jauh dari Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten. Tampak dari CCTV kejadian terjadi waktu petang. Dari arah Pakupatan empat pengendara motor mengejar kendaraan korban.

Korban yang menggunakan Honda Beat merah oleng karena sabetan senjata tajam menyerupai celurit. Korban lain loncat dari motor untuk menghindari serangan. Namun naas, lengan kanan pemotor dan jari telunjuk kiri korban terluka parah.

Tidak berhenti di situ, kendaraan korban yang terjatuh masih dibacok menggunakan senjata tajam oleh para pelaku. Salah satu pelaku mencabut kunci motor korban dan membawanya kabur.

Pelayan yang menyaksikan kejadian tersebut tak berdaya. Warga mulai berdatangan dan menyaksikan para pelaku kabur ke arah Palima, Kota Serang. “Pelakunya banyakan. Kejadiannya cepet. Jadi warga juga bingung mau nolongnya,” kata Maman, warga yang menyaksikan penyerangan, Kamis (8/6/2023).

Informasi yang diterima salah seorang warga Yadi, mahasiswa UIN SMH Banten menyatakan baik pelaku maupun korban masih duduk di bangku SMA. “Iyah mereka anak sekolah. Anak SMA. Kabar yang beredar yang kena korbannya juga anak SMA kayaknya yang pelakunya punya dendam gitu ke korbannya,” kata dia. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini