Beranda Hukum Geng Motor Hingga Hiburan Malam Disisir Patroli Gabungan di Lebak

Geng Motor Hingga Hiburan Malam Disisir Patroli Gabungan di Lebak

Salah satu hiburan malam di wilayah hukum Polres Lebak didatangi tim gabungan yang tengah menggelar patroli. (Ist)
Salah satu hiburan malam di wilayah hukum Polres Lebak didatangi tim gabungan yang tengah menggelar patroli. (Ist)

LEBAK – Kabagren Polres Lebak Polda Banten AKP Sadimun didampingi Pa Jaga Kodim 0603 Kapten Chb Sugandi menggelar apel di Kodim 0603 Lebak. TNI dan Polri menyisir keberadaan geng motor dan kejahatan jalanan, Sabtu (25/11) malam.

Dalam patroli gabungan tersebut bukan hanya menyisir keberadaan geng motor namun tempat menjadi penyakit masyarakat (Pekat) seperti hiburan malam.

Dalam arahannya Kapten Chb. Sugandi mengatakan bahwa patroli harus dilaksanakan dengan tetap humanis. “Tidak arogan serta tetap mengedepankan sopan santun baik dalam melaksanakan pemeriksaan maupun memberikan himbauan,” tandas Sugandi.

Selanjutnya Kabagren Polres Lebak AKP Sadimun mengatakan patroli digelar untuk mengantisipasi kejahatan jalanan terutama aksi tawuran yang tengah marak di wilayah hukum Polres Lebak.

“Dalam bertugas, serta tetap menerapkan budy sistem terutama dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap masyarakat, tetap humanis dalam pelaksanaan tugasnya dan apabila ditemukan adanya masyarakat yang membawa barang membahayakan/sajam maka agar diamankan dan berikan himbauan,” tutup Sadimun. (red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini