Beranda Peristiwa Genangan Air Comberan Depan RSUD Tangsel Belum Ditangani

Genangan Air Comberan Depan RSUD Tangsel Belum Ditangani

Genangan di depan RSUD Tangsel. (IST)

TANGSEL – Genangan air comberan di Jalan Pajajaran, tepatnya di depan pelayanan umum RSUD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum juga ditangani.

Padahal Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan sudah memberi arahan agar Dinas Pekerjaan Umum segera menanganinya.

Namun pantauan di lapangan, hingga saat ini genangan air got itu masih bercecer di Jalan milik Pemerintah Provinsi Banten tersebut kurang lebih sepanjang 7 meter.

Salah satu pasien rawat jalan di RSUD Tangsel Imroni (52) mengaku kesal akibat genangan air comberan tersebut. Dia menilai, jika problem tersebut sudah dikeluhkan warga dan menjadi viral, berarti pemerintah tidak mendengar.

“Mereka kalau menurut saya sudah melihat bahkan mungkin sudah melewati genangan air got itu tapi tidak ada itikad baik untuk memperbaikinya,” ujar Imroni saat diwawancarai di RSUD Tangsel, Senin (29/5/2023).

Diberitakan Sebelumnya, Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan baru mengetahui ada genangan air got di depan RSUD. Dia pun berterimakasih karena telah memberitahunya.

“Iya oke. Nanti saya teruskan ke Dinas terkait ya untuk segera mengeceknya. Makasih atas informasinya,” singkatnya beberapa Minggu lalu. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini