Beranda Artis Gempar! Artis Lucinta Luna Positif Hamil

Gempar! Artis Lucinta Luna Positif Hamil

Lucinta luna menunjukkan hasil tes kehamilan - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Artis Lucinta Luna membuat geger. Ini lantaran baru-baru ini menghebohkan dunia maya lantaran menunjukkan tespek dua garis merah alias positif hamil.

Dalam video, Lucinta Luna mengaku sudah tidak menstruasi sejak tanggal 5 bulan ini. Melihat reaksi Lucinta Luna, beberapa teman terdekat terlihat ikut panik.

Menurut seorang teman, Lucinta terakhir kali bersama dengan pacarnya di Bali.Lucinta juga kerap terlihat pamer kemesraan dengan seorang pria bule.

“Aku mau ke dokter, aku dari tadi mual-mual,” ujar Lucinta Luna di Instagram pribadinya dikutip dari  Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (2/5/2021).

Salah satu teman Lucinta juga mengkhawatirkan imejnya sebagai seorang figur publik. Terlebih, Lucinta Luna saat ini belum menikah dan tidak memiliki suami.

Postingan Lucinta Luna hamil tersebut mendapat tanggapan dari rekan sesama artis. Salah satunya dari suami pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin. Ia menulis, “HAH?!!! SERIUSAN INI?!”

Sementara itu, banyak dari warganet yang tidak menanggapi serius video Lucinta Luna tersebut.

Kebanyakan dari mereka justru salah fokus dengan suara Lucinta yang terdengar seperti suara laki-laki.

Seperti diketahui, sejak awal kemunculannya, Lucinta Luna kerap dituding berjenis kelamin laki-laki dan telah melakoni sederetan operasi untuk mengubah penampilannya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini