Beranda Politik Gembong Nahkodai PKS Banten

Gembong Nahkodai PKS Banten

Pengurus baru DPTW PKS Banten masa bhkati 2020-2025. (Foto istimewa)

SERANG – Struktur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten kembali berubah, dimana Ketua DPW PKS masa bhakti 2020-2025 dinahkodai oleh Gembong R Sumedi. Terpilihnya Gembong berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Banten di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Minggu (27/12/2020).

Berdasarkan infromasi, berikut susunan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten masa bhakti 2020-2025. Untuk Ketua Majelis Pimpiman Wilayah (MPW) yakni Sudarman dan Sekretaris MPW yakni M Najib Hamas.

Untuk Ketua DPW dimpinpin oleh Gembong R Sumedi, Sekretaris DPW, Ruhamaben, Bendahara DPW Budi Prajogo dan Bidang Pembinaan Kader (BPK) DPW A’la Rotbi. Untuk Dewan Syariah Wilayah (DSW) dipimpin oleh Imron dan Sekretaris Tengku Iwan Jayansyah.

Kabid Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama mengatakan pemilihan DPTW PKS Banten dilakukan setelah melalui kajian yang dilakukan oleh DPP PKS.

“Proses pemilihannya ada rekrutan dari bawah, muncul 50 nama. Dan delapan nama yang dipilih itu dari 50 nama,” ujar Yoga.

Selain itu, Muswil juga melantik Sudarman sebagai Ketua MPW PKS Banten dan Najib Hamas sebagai Sekretaris MPW PKS Banten.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini