Beranda Pemerintahan Gelar Sosialisasi Perda dan Wawasan Kebangsaan, Ini Pesan Cak Nawa 

Gelar Sosialisasi Perda dan Wawasan Kebangsaan, Ini Pesan Cak Nawa 

M. Nawa Said Dimyati saat sosialisasi Perda dan Wawasan Kebangsaan. (Ist)
TANGERANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat M. Nawa Said Damyati menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) dan Wawasan Kebangsaan.
Wakil Ketua DPRD Banten yang akrab disapa Cak Nawa itu menjelaskan mengenai Perda Nomor 2 tahun 2016 Provinsi Banten tentang Pemberdayaan, Pengembangan dan Perlindungan Koperasi dan Usaha Kecil.
Usaha kecil menurut Cak Nawa merupakan sendi perekonomian rakyat yang perlu mendapat perhatian pemerintah. Sebab, dari usaha kecil tersebut kesejahteraan masyarakat akan terwujud dan dirasakan langsung oleh warga Banten.
Sosialisasi tersebut agar masyarakat dapat memahami secara utuh isi Perda tersebut serta dapat mengelola koperasi dan UMKM serta bermitra dengan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten.
“Saya berpesan kepada kaum milenial untuk selalu ikut serta dalam pengembangan UMKM. Kami sebagai anggota DPRD mempunyai kewenangan untuk terus mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat,” ucapnya Rabu (10/8/2022) lalu.
Ditambahkan Cak Nawa edukasi terkait wawasan kebangsaan juga merupakan bagian penting agar masyarakat dapat memiliki nilai-nilai kebangsaan serta ikut dalam pemberdayaan, pengembangan dan perlindungan koperasi dan usaha kecil berbasis semangat NKRI. (Red)