Beranda Bisnis Gelar Safari Ramadan BUMN 2023, PT KS Beri Paket Sembako dan Mudik...

Gelar Safari Ramadan BUMN 2023, PT KS Beri Paket Sembako dan Mudik Gratis

PT Krakatau Steel (KS) melaksanakan program Safari Ramadhan BUMN 2023 dengan membagikan 1.000 paket murah sembako kepada masyarakat Kota Cilegon - foto istimewa

CILEGON – PT Krakatau Steel (KS) melaksanakan program Safari Ramadan BUMN 2023 dengan membagikan 1.000 paket murah sembako kepada masyarakat pada Kamis (6/4/2023) di Pusdiklat KS Cilegon. Kegiatan yang dibuka oleh Vice President Security & General Affair, Syarif Rahman ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-25 Tahun Kementerian BUMN RI.

“Kegiatan ini berfokus untuk memberikan paket murah sembako, melakukan pendaftaran mudik gratis dan bazar UMKM binaan Krakatau Steel,” jelas Direktur Utama PT KS, Purwono Widodo.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen PT KS untuk berkontribusi aktif kepada masyarakat sekitar. Ini juga merupakan perwujudan kepedulian perusahaan atas pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Purwono Widodo juga menambahkan bahwa Safari Ramadan ini juga sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada pengusaha UMKM di sekitar Kota Cilegon. Sebanyak 20 UMKM diberikan kesempatan untuk mempromosi produknya di dalam Bazar UMKM.

“Alhamdulillah acara Safari Ramadan Krakatau Steel yang didukung oleh Kementerian BUMN dapat terselenggara dengan baik. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar menjadi berkah di bulan Ramadan untuk semuanya,” tutup Purwono Widodo.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini