Beranda Pemerintahan Gelar Reses, Anggota DPRD Banten Ini Klaim Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Gelar Reses, Anggota DPRD Banten Ini Klaim Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Nasdem Beni Sudrajat (kiri) saat mendengarkan aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat

PANDEGLANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Beni Sudrajat melakukan kunjungan kerja atau reses di Kampung Dalam Aki RT 05 RW 01, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

Tokoh Masyarakat Dalam Aki, Ustad Jahroni mengaku bersyukur dengan kedatangan wakil rakyat yang satu ini karena mereka merasa diperhatikan. Ia juga meminta pada Beni agar memperhatikan jalan lingkungan di kampungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih pada bapak haji Beni yang telah menyempatkan waktu datang ke tempat kami. Masyarakat di sini minta dibetulkan jalan terutama paving blok di sini, mohon dipikirkan dan mudah-mudahan ada rezekinya,” pinta Jahroni, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Beni Sudrajat mengaku bahwa kedatangannya ke kampung tersebut dalam rangka silaturahmi pada masyarakat dan ingin mendengarkan langsung apa keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Ia mencatat ada beberapa aspirasi dari masyarakat yang minta diwujudkan di antaranya perbaikan jalan lingkungan paving blok, pembuatan tenda khusus musala dan permohonan bantuan keramik untuk musala di Kampung Dalam Aki.

Menurut Beni, sebelum kunjungan ke Kampung Dalan Aki ada 4 program perbaikan jalan lingkungan khususnya paving blok, namun semuanya sudah disalurkan ke kampung lain yang lebih dahulu dikunjungi.

“Saya ingin silaturahim dan mendengarkan aspirasi dari warga di sini karena fungsi DPRD sebagai penyambung lidah, kemarin itu ada 4 projek paving blok tapi karena kemarin-kemarin sudah turun duluan ke sana jadi sudah disalurkan tapi insya Allah saya sampaikan nanti apa kebutuhan masyarakat dan minta diprioritaskan,” tutupnya. (Med/Red)